KKN Tematik merupakan agenda rutinan yang dilakukan oleh UTM. KKN Tematik UTM tersebar disetiap kabupaten yang ada di Madura yaitu, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenaep.  KKN yang berada di kabupaten Sumenep tersebar ke 20 desa, salah satunya yaitu desa Ambunten Timur yang ditempati oleh kelompok 38.

Tepat pukul 11.00 WIB diadakan pembukaan KKN Tematik yang ditempatkan di kantor kecamatan Ambunten dimana lokasi tersebut terletak di desa Ambunten Timur. Adapun peserta pembukaan KKN tematik terdiri dari kurang lebih 90 peserta yang tersebar di beberapa desa se-kecamatan Ambunten. Pembukaan KKN tematik dibuka oleh sambutan Bapak Abdurrahman selaku perwakilan dari UTM yang memasrahkan mahasiswa UTM  ke kecamatan dimana kemudian kecamatan akan memasrahkan peserta KKN kepada kepala desa  Adanya KKN tematik ini mendapat antusias baik dari berbagai pihak masyarakat kecamatan Ambunten dimana mereka berharap dengan adanya KKN tematik ini, dapat memberikan inovasi baru terhadap potensi dari berbagai desa yang ada di kecamatan Ambunten.
Setelah acara pembukaan, kelompok 38 melakukan silaturahmi ke berbagai pihak instantsi yang berada di desa Ambunten Timur diantaranya kunjungan ke UPT Pendidikan, UPT Keluarga Berencana (KB), dan Polsek. Tujuan kelompok 38 melakukan kunjungan tersebut tidak lain karena mereka ingin bekerja sama terhadap pihak tersebut untuk membantu mensukseskan program kerja yang sudah mereka susun sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib